Bella Shofie : Keindahan Tubuh Saya Hanya Untuk Suami



Semenjak menikah Bella Shofie mengubah penampilannya lebih tertutup. Istri Suryono kini lebih tertutup.

“Sebelum menikah baju agak terbuka, sekarang lebih tertutup. Sekarang saya sudah punya suami, jadi apa-apa harus izin sama suami dulu,” kata Bella Shofie.

Menurut bintang film Jomblo Keep Smile, ia memang sudah merencanakan mengenakan pakaian tertutup setelah menikah. Menurut Bella Shofie, kalau sudah menjadi istri, ia hanya wajib memberikan keindahan tubuhnya untuk suami.

“Sebagai istri saya juga punya tanggung jawab, salah satunya menjaga tubuh saya dari pandangan orang lain. Hanya suami saya saja yang boleh melihat saya seutuhnya.”


Kini apapun yang ia lakukan, harus seizin suami. Baik itu masalah pekerjaan atau penampilan. Menurut Bella Shofie seorang istri harus menurut perkataan suaminya.

“Sekarang mau apa-apa dikomunikasikan. Kan suami kepala rumah tangga, jadi semua atas izin suami,” tambah Bella Shofie sambil tersenyum.

Sumber : findonews.com

Artikel Terkait :
1. Apple mengubah kebijakan karena Taylor Swift
2. Taylor Swift Ingin menikah

No comments:

Post a Comment