Mata Ingin De Gea Tetap Di Old Trafford


Gelandang Manchester United, Juan Mata, berbicara terkait pemain yang diharapkan bisa terus bermain dengannya saat ini. Mantan pemain United itu menilai, David De Gea merupakan sosok yang diharapkan bisa terus bertahan di Old Trafford.
Sebagaimana diketahui, dalam beberapa minggu terakhir kiper berusia 24 tahun itu dikabarkan akan meninggalkan United untuk gabung Real Madrid. Bahkan, Los Blancos –julukan Madrid– yakin akan menebus mantan penjaga gawang Atletico Madrid itu dengan mahar 13 juta pounds atau sekira Rp275 miliar.
Selain pergerakan yang dilakukan kubu Madrid, De Gea sendiri dikabarkan juga sudah memberikan salam perpisahan kepada segenap tim asal Kota Pelabuhan tersebut. Jika melihat performa yang ditunjukkannya selama empat musim membela Setan Merah, menjadi wajar jika United tak rela melepas kiper andalannya itu ke tim lain.
Namun, di era sepakbola modern yang jarang sekali ditemukan pemain setia kepada satu klub, membuat perpindahan pemain dari tim satu ke tim lain menjadi hal yang wajar. Apalagi, dengan hengkang ke Madrid, De Gea akan kembali ke kampung halamannya serta bakal lebih dekat dengan keluarga dan pacar tercinta.
Artikel Terkait :

1 comment:

  1. The slot game options 5 reels and over 240 pay lines supplying you with a chance to play at once as 우리카지노 much as 300 cash

    ReplyDelete