Calvin Harris Ternyata ‘Tukang Jaga Kucing’ Taylor Swift


Taylor Swift saat ini jadi penyanyi paling tenar sejagat. Jadwal konsernya padat. Pada Sabtu (20/6/2015) malam lalu, Swift konser di Lanxess Arena di Cologne, Jerman sebagai bagian dari rangkaian tur konser The 1989 World Tour.Lalu, di mana Calvin Harris yang disebut-sebut sebagai pacar barunya?.

Rupanya, Calvin Harris kebagian tugas menjaga kucing peliharaan Taylor Swift, begitu yang ditengarai Just Jared, Sabtu. Saat Swift asyik berlenggak-lenggok di panggung konser di Jerman, di belahan dunia yang lain, Harris asyik bermain bersama Meredith, kucing peliharaan Swift. Hal itu terlihat dari unggahan Harris di akun Instagram-nya.

Pada Jumat malam waktu AS, bertepatan hari dengan konser Taylor Swift di Eropa, Calvin Harris menggunggah video kucing milik Swift bernama Meredith sedang minum dari air keran. Tidak ada keterangan dari video itu, namun jelas kalau Harris senang kebagian tugas menjaga si kucing.

Kedekatan Taylor Swift dan Calvin Harris mulai tercium awak media pada awal Maret 2015. Hal ini bermula saat keduanya kepergok begitu mesra di pesta BRIT Awards tahun ini. Sejak saat itu, Calvin Harris dan Taylor Swift sering menghabiskan waktu berdua.

Baca selengkapnya

Artikel Terkait :
1. Demi amal victoria Bekham jual baju mahal
2. Lewat instagram sedih dengan penyiksaan anak
3. Hub rihanna benzema semakin mesra

No comments:

Post a Comment